Detail Motor BMW Yang Sempurna

LAZONE.ID - Anggaran yang sedikit tak membuat motor kehilangan pamor

Ada banyak motor modifikasi yang sengaja dipesan berdasarkan cuaca. Vagabund's Paul and Phil, adalah tempat yang tepat untuk perubahan itu.

“Kami merencanakan beberapa motor yang dimodifikasi dalam waktu dekat, termasuk Honda NX650 dan R nineT,” kata Paul.

Selama beberapa bulan terakhir, mereka memiliki beberapa motor yang lebih fungsional. Seperti sebuah Yamaha V06, meski klien mereka juga begitu jatuh cinta dengan tampilan SR500.

Tapi setelah diskusi panjang, mereka menyadari bahwa boxer BMW lebih baik daripada Yamaha untuk basic modifikasi. Jadi 1988 R80RT dari Jerman dan diimpor ke Austria lalu pekerjaan pun dimulai.

Detail Motor BMW Yang Sempurna

Setelah membuat sketsa BMW di kepala mereka dan mendapatkan acungan jempol klien, mereka memulai misi mereka untuk mewujudkan ide tersebut menjadi motor yang utuh.

"Bagian-bagian utama seperti tangki, rangka belakang, sistem pembuangan, pencahayaan dan kontrol harus dipikirkan dengan arah yang fasih sebelum memulai pembongkaran motor," tuturnya.

Detail Motor BMW Yang Sempurna

Mereka bekerja dengan anggaran yang sudah disepakati sebelumnya. Tapi seperti biasa, mereka masih ingin melakukan yang terbaik untuk motor tersebut.

"Sayangnya, kami harus membatalkan beberapa fabrikasi dan penyelesaian - seperti menghitamkan seluruh mesin," tuturnya.

Pilihan tangki bahan bakar R75 / 5 garis tipis, setang yang diperpendek, pilihan komponen baru yang bersih dan sederhana, penyembunyian yang hebat dari kabel dan sistem pembuangan yang unik namun halus. Semuanya ditambahkan dalam motor yang punya perhatian terhadap detail.