Ducati Panigale Gaya Baru

LAZONE.ID - Ada sebuah foto memperlihatkan beberapa part berbeda dari Panigale sebelumnya.

Ducati 959 Panigale bakal tampil dengan gaya baru tahun depan. Mereka disebut bakal facelift motor bermesin V4 itu.

Ada sebuah foto yang disebut sebagai gambar perdana dari motor tersebut. Foto itu memperlihatkan bentuk motor yang hampir selesai.

Sayangnya, dalam gambar itu terlihat motor yang disamarkan dengan balutan dazzle-camo yang khas. Mereka juga menyembunyikan bentuk mesin Panigale itu.



Berita besarnya adalah motor itu kehilangan swingarm dua sisi dari 959 lama dan mendapatkan item satu sisi yang terlihat lebih seksi.

Begitu juga dengan kebenaran kabar tersebut, sampai saat ini tidak dapat dikonfirmasi apakah ini V4 dengan mesin 959 atau tidak.

Yang juga jelas terlihat adalah pemasangan knalpot, yang menunjukkan peredam gaya kecil dan gagah yang muncul dari fairing engine. Fitur lain yang berbeda tampaknya berubah adalah pelindung panas knalpot, V4 memiliki pelindung yang mencakup saluran untuk membantu mendinginkan sistem.

Motor tes yang terlihat pada gambar di sini memiliki item yang halus, mungkin mesin berkapasitas lebih kecil membutuhkan efek pendinginan yang lebih sedikit di sekitar pipa. Garpu Marzocchi dan sistem pengereman Brembo masih serupa dengan Panigale 959.

Lantas kapan motor ini bakal dirilis? Sepertinya bakal diluncurkan di EICMA pada bulan November.