Fans Roda Dua Wajib Hadir di Sekepal Aspal Motoart Exhibtion 2018

LAZONE.ID - Tanpa terasa gelaran kumpul-kumpul suka ria ini sudah memasuki tahun ke-6.

 

The 6th Annual Sekepal Aspal Motoart Exhibtion 2018 (SAIME18) ingin melakukan sesuatu yang bisa memberi imbas lebih luas kepada orang-orang yang terlibat dalam di dunia roda dua di Indonesia. Imbas tersebut bisa sangat beragam bentuknya, baik itu imbas secara ekonomis, saling menginspirasi, edukasi dan dokumentasi.

Untuk tahun ini, SAIME18 akan digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018 di  CIBIS Business Park, Cilandak. Mereka pun kembali berkolaborasi dengan ONX Idea Studio untuk meng-explore ranah seni rupa kontemporer dan memadukannya dengan budaya roda dua.

Di event ini akan ada 22 perupa lokal multi disiplin yang akan memamerkan karya-karya mereka dengan media yang beragam.

Secara garis besar, untuk SAIME tahun ini, konsep design tata ruang juga di persiapkan dengan lebih matang, sehingga audience dapat menikmati karya-karya yang dipamerkan baik berupa motor custom dan karya seni yang lain dengan ambience yang berbeda.

Fans Roda Dua Wajib Hadir di Sekepal Aspal Motoart Exhibtion 2018

Terkait dengan hal tersebut, sekitar 40 motor dari 30 builder/garage lintas generasi dari penjuru Indonesia akan dipamerkan berdampingan dengan karya-karya seni lainnya. Dari ujung paling barat Indonesia yang diwakili oleh MAAS Motorcycle, Batam dan dari ujung timur yang diwakili oleh Zambrag Garage dan Backyard Customs, Bali.

SAIME18 yang juga didukung oleh Bold Xperience siap untuk memberikan pengalaman baru dan BOLD bagi pengunjung.

Tentunya SAIME 2018 ingin kembali mengajak teman-teman sesama penikmat dan penggiat roda dunia di Indonesia untuk stay true, tetap berbeda, tetap gelisah, dan tetap "memberontak", dan tentu saja tidak lupa untuk tetap bersenang-senang di saat melakukannya!