Gimana Jadinya Ketika Super Cub Berubah Jadi Scrambler?

LAZONE.ID - Hasilnya jadi unik.

Motor dengan gaya street cub seperti model Honda Super Cub C125 ini punya tempat tersendiri di mata modifikator. Modelnya yang emang unik, terkesan retro dan mungil ngasih siapa aja taste tersendiri ketika mengendarainya.

Nah, gimana jadinya kalau motor street cub tersebut disulap menjadi sebuah scrambler?

K-Speed, builder dan modifikator asal Thailand bikin sebuah modifikasi yang unik dan bisa lo jadiin referensi nih, Bro. Tanpa mengorbankan ukurannya yang kecil dan ramping, K-Speed menyulap Honda Super Cub menjadi sebuah scrambler yang unik.

Motor ini sendiri adalah pesanan seorang rapper asal negeri gajah putih tersebut bernama Joey Boy. Doi yang seneng olahraga “garuk tanah” akhirnya memesan sebuah scrambler yang menggunakan Honda Super Cub sebagai dasarnya.

Seperti street cub pada umumnya, bagian belakang motor ini dipotong habis membuatnya jadi punya ukuran yang mungil dan compact. Di bagian depan, posisi headlamp dijadikan lebih rendah, bahkan hampir menyentuh ban.

Cover shock bagian depan yang dirancang oleh K-Speed bikin motor ini terlihat sedikit gempal. Untuk setangnya pun kini dibuat terondolan dengan posisi panel instrumen di bagian atas dek. Bagian knalpot motor ini juga dibuat lebih tinggi supaya lebih aman ketika sedang menjajal medan off-road. Untuk shock belakangnya merek OKD dari Thailand yang bertugas untuk menambah ground clearance si Honda Super Cub ini. Mayoritas part dalam modifikasi ini adalah rancangan K-Speed sendiri, Bro.

Gimana menurut Lo? Tetap terlihat garang kan walaupun sebenernya motor ini sebuah street cub?