Honda CB750 Tampil Trendi

LAZONE.ID - Motor klasik juga bisa terlihat modern.

Seperti siapa pun yang membangun sesuatu untuk hidup akan memberi tahu bahwa pelanggan tidak selalu benar. Tapi bukan Billy Kuyken dari Rogue Motorcycle di Western Australia.

 

Dia memiliki salah satu klien langka dengan selera yang baik dan mata keberhasilan. Dia adalah pemilik baru dari cafe racer Honda CB750 yang sangat tajam ini.

 

"Josh menelepon, dan sebelum saya menyadarinya, saya sedang dalam perjalanan untuk mengambil CB750 ini. Josh sudah mengumpulkan beberapa bagian yang diinginkannya — tetapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Billy.

 

Honda CB750 Tampil Trendi

 

CB750 adalah motor yang sangat 'klasik' untuk dimodifikasi, dan mereka datang dalam berbagai gaya. Motor kali ini cukup tampil telanjang atau ditelanjangi.

 

Josh cukup istimewa dari awal, dengan arah kreatif yang jelas. Jadi Billy bisa terjun langsung tanpa harus memperlihatkan desain terlebih dahulu. 

 

Pekerjaan dimulai dengan mengedit frame belakang, dan kemudian seluruh frame, mesin, karburator dan tangki yang dibubuhi lapisan hitam yang baru.

 

Mereka secara khusus menyesuaikan dengan garpu upside down dari Suzuki GSX-R. Jadi Billy memasangnya di depan, dengan satu set suspenso Öhlins.

 

Honda CB750 Tampil Trendi

 

Roda belakang dirancang untuk mengambil rem cakram milik Ducati/Brembo. Di bagian atas, teman Billy, Doug, menggerakkan reses ke dalam triple teratas, untuk mem-flush-mount speedo. 

 

Dengan chassis yang terurut dengan baik, masuk akal untuk menyesuaikan pemilihan ban. Jadi, CB ini bergulir pada seperangkat Avon Roadriders.