Indonesia Scooter Festival 2017: Tempat Kumpulnya Pecinta Scooter

LAZONE.ID - Digelar selama dua hari di Yogyakarta.

Kalau loe termasuk orang yang cuka benda-benda klasik seperti scooter dan ingin ketemu banyak orang yang punya kesukaan yang sama, pastikan jadwal loe kosong di tanggal 23 dan 24 September nanti.  AlLAbout Community Indonesia Scooter Festival 2017 akan digelar di Yogyakarta selama dua hari. Apa aja sih keseruannya?

Dikemas dalam bentuk festival, ISF2017 menawarkan booth jual beli produk otomotif mulai dari yang baru, second, new old stock, sampai barang-barang koleksi. Pas buat loe yang sedang ingin menambah isi lemari di basement atau garasi loe dengan barang-barang otomotif yang belum loe miliki.

Selain itu, ISF2017 juga disiapkan sebagai ajang komunikasi berbagai komunitas seputar otomotif, khususnya yang ada di Yogyakarta, dan umumnya di Indonesia. Nggak ketinggalan yang pasti adalah pameran-pameran scooter klasik yang tentunya akan jadi sorotan utama. Produk-produk klasik Eropa, Jepang, dan Inggris akan dipamerkan di sini.

Indonesia Scooter Festival 2017: Tempat Kumpulnya Pecinta Scooter

ISF2017 bisa jadi tempat buat menghabiskan waktu bersama keluarga sekaligus untuk wisata kuliner juga lho bro. Banyak booth-booth makanan buat mengisi perut sambil mendengarkan musik dari para pengisi acara yang dijamin akan seru-seru banget. Sederet kompetisi pun sudah disiapkan seperti Class Scooter Contest, Photography Contest, Helmet Contest, sampai Good Looking Display Festival.

Festival ini akan dimeriahkan oleh lebih dari 72 lapak dan part aksesori motor/scooter classic. Juga akan ada 20 komunitas R2 dan Scooter yang siap berbagi pengalaman mereka. Siapa tahu ada niatan untuk bergabung jadi bisa langsung dikomunikasikan deh!

Indonesia Scooter Festival 2017 digelar di JEC Outdoor, Yogyakarta, pada 23 sampai 24 September 2017. Di hari pertama, ISF2017 akan dibuka mulai jam 11 siang sampai jam 11 malam. Sementara untuk hari kedua, dibuka mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam. HTM Rp 30 ribu saja kok!

Indonesia Scooter Festival 2017: Tempat Kumpulnya Pecinta Scooter