Ini 5 Modifikasi Motor Terbaik 2018

LAZONE.ID - Ada lima motor yang merupakan maha karya tahun ini.

Bike Exif membuat sebuah rangkuman selama satu tahun penuh. Mereka memilih motor-motor modifikasi terbarik 2018.

Ada beberapa aturan dasar atas pemilihan tersebut. Dan tak ada dua nama modifikator yang dipilih.

1. Ducati 250 Analog Motorcycles

Ini 5 Modifikasi Motor Terbaik 2018

Racer mungil ini memiliki pasangan paling eksotis yang pernah kami lihat: motor Ducati 250 vintage, dalam sasis prototipe Moto 3. Sisanya dari motor ini merupakan perpaduan yang harmonis.

Ada satu cerita di balik proyek ini, dari bagaimana itu disusun, hingga sebuah tragedi yang mengembalikannya.


2. Ducati Scrambler oleh deBolex

Ini 5 Modifikasi Motor Terbaik 2018
 
Kita telah melihat pengerjaan jelek yang ditutupi oleh fotografi yang luar biasa. Tetapi ketika Calum Pryce-Tidd dari deBolex Engineering mendorong Ducati Scrambler yang memukau di festival Wildays. DeBolex dengan baik dan benar-benar adalah real deal.

Mereka dengan mahir mengubah Ducati Scrambler menjadi cafe racer murni, dengan pelengkap bodywork aluminium lengkap. Setiap detail ada di panel samping yang bisa dilepas, hingga gambar yang sempurna untuk cat dan pemilihan bagian yang enak.


3. Yamaha XJ750 dari Derek Kimes

Ini 5 Modifikasi Motor Terbaik 2018

Bertemu 'Turbo Maximus' motor yang menendang gigi kami dengan gaya kemunduran dan turbocharger tahun 80-an. Ini adalah karya Derek Kimes, dan pada saat penerbitan, itu adalah motor pertama dan satu-satunya yang pernah dimilikinya. Derek mulai bekerja di toko paruh waktu Bryan Fuller sambil belajar teknik, dan hasilnya adalah superbike brutal ini.

Ini bisa dibilang motor paling gila yang ditampilkan tahun ini. Di antara mod adalah swap mesin XJ900, konversi ke injeksi bahan bakar dan pengaturan turbo yang sangat rumit.


4. Ducati Scrambler Desert Sled oleh Earle Motors

Ini 5 Modifikasi Motor Terbaik 2018

Desainer otomotif Alex Earle adalah seseorang yang layak diawasi. Scrambler Ducati Monster-nya membuka jalan baru tiga tahun yang lalu, dan tahun ini ia kembali dengan sebuah karya baru. Ini adalah 'The Alaska' — Ducati Scrambler Desert Sled yang dirancang untuk unggul di luar jalan.

Fokus di sini adalah pada kepraktisan — suspensi yang lebih tinggi, lengan ayun yang panjang, dan roda depan 21 inchi dengan ban yang agresif. Alex juga membangun tangki bahan bakar baru, dan menambahkan kapasitas angkut bagasi, pelat skid Kevlar dan lampu utama yang menyilaukan.


5. BMW R nineT oleh Hookie Co.

Ini 5 Modifikasi Motor Terbaik 2018

Kesuksesan Hookie Co. terletak pada sesuatu yang tidak dapat diajarkan: mereka memiliki keahlian untuk membuat motor yang terlihat keren. Modifikasi R nineT yang tajam ini melambangkan kualitas, kohesif, proporsional sempurna, dan dibangun dengan baik.

Hookie membangun motor dengan merancang kit baut, yang sekarang mereka jual