Ini Motor Harley Davidson Pabrikan China

LAZONE.ID - Kesan premium motor Harley Davidson bakal luntur, setelah kabar mereka menggarap motor sport ini?

Satu minggu lagi, motor baru muncul di bawah paten China. Motor itu adalah Qianjiang QJ350.

Sebagai perusahaan induk untuk Benelli, Qianjiang QJ350 akan menelurkan motor itu di Eropa pada beberapa tahap yang akan dinamai ulang dengan Benelli 350S.

Tak cuma Benelli, mereka juga punya paten Harley Davidson. Bahkan kabarnya, motor itu bakal dirilis dengan merek Harley Davidson HD350.



Terlihat branding Harley Davidson pada casing mesin, yang bersama-sama dengan branding Benelli di bagian belakang menjadikan QJ350 ini sesuatu yang mirip.

Kabarnya, pabrikan dari Milwaukee ini akan merilis model terkecilnya, Harley Davidson HD350. Model ini mengambil struktur dari Benelli, mulai dari kerangka set baja, swing arm, suspensi, dan sistem remnya.

Selain itu, fender hingga fairing juga mirip dengan motor pabrikan Italia tersebut. Begitu juga dengan kabar, meski memakai dan melabeli motor dengan merek HD, motor Harley ini nanti akan diurus perkembangannya oleh Benelli.

Motor ini memakai mesin 2-silinder dengan kapasitas 353 cc. Motor ini menghasilkan tenaga hingga 36 hp, tetapi belum diketahui kebenarannya.