Harley XG500 atau juga dikenal dengan Harley Street 500 adalah salah satu lini modern dari pabrikan moge ternama, Harley Davidson. Model ini pernah jadi salah satu kendaraan ikonik setelah digunakan oleh Captain America dalam beberapa kemunculannya di MCU.

Banyak yang menyukai model ini karena bisa masuk ke dalam kategori penggemar di berbagai kalangan. Garis desain yang modern berpadu dengan siluet motor bobber yang klasik bikin motor ini banyak digemari para pecinta Harley.

Bentuk awal yang ‘sempurna’ adalah modal berharga buat Nick Acosta dari Augment Motorworks. Dirinya sudah memikirkan konsep bobber yang lebih menonjolkan sisi lasik pada motor satu ini. Nick sendiri menggunakan satu unit Harley XG500 yang rilis tahun 2015 lalu.


Gak terlalu banyak yang dilakukan oleh Nick pada motor ini. Dirinya gak perlu sampai melucuti motor ini sepenuhnya sebagaimana seorang modifikator ingin mengubah bentuk motor.

Nick memangkas bagian belakang motor ini dan merapikan bentuknya. Lalu dirinya memasangkan fender custom, dipadukan dengan lampu sign bergaya bullet, dan bracket plat nomor di bagian samping untuk menambah nilai estetik.

Untuk mendapatkan postur berkendara motor bobber klasik, Nick memasangkan suspensi yang lebih pendek di bagian belakang.


Mesinnya yang relatif baru tentu gak mendapat update apapun, performa bawaan pabriknya dirasa masih cukup ganas. Nick cuma mengganti air filter bawaan dengan sebuah filter dari Velociraptor.