Keren! Mobil Ini Bisa Berubah Warna Kalo Kena Air

LAZONE.ID - Kalo kering, warnanya bisa balik lagi ke semula

Apa yang lo pikirin kalo denger ada mobil yang bisa berubah warna? pasti enggak jauh-jauh pikiran lo mengarah ke cat warna bunglon kan bro? cat yang bisa berubah-ubah warnanya tergantung dari mana lo melihatnya.

Nah, hal itu kayaknya enggak berlaku oleh bengkel modifikasi dari Inggris bernama Auto Kandy. Doi malah melakukan modifikasi yang dapat dibilang ekstrim nih.

Gimana enggak bro, coba bayangin deh, mobil ini benar-benar bisa berubah warna loh. Mobil yang aslinya berwarna oranye, bisa berubah warna menjadi ungu cuma karena kalo terkena air doang!

 

mobil warna

 

Mereka melakukan uji coba di mobil Nissan Skyline R33. Mobil itu bisa berubah warna dalam hitungan detik kalo bodinya terkena air. Enggak cuma itu, kerennya, kalo mau mobil ini balik ke warna semula, yaudah lo cuma tunggu aja sampai mobil itu mengering.

Bisa dibilang ini merupakan inovasi dalam dunia modifikasi. Kalo kata pemilik Auto Kandy sih dia memakai cat khusus bernama thermochromatic. Cat itu memakai pigmen khusus dalam warna cat, jadi memungkinkan berubahnya warna kalo kena air.