Lengkapi Koleksi Harley Davidson Klasik Loe Sekarang

LAZONE.ID - Meskipun bukan buatan pertama Davidson bersaudara, si Strap Tank ini jadi inceran banyak penggila Harley Davidson versi klasik.

Melihat tampilan super klasik ini, loe pasti menyangka bahwa ini adalah motor pertama yang diciptakan oleh pendiri Harley Davidson, William Harley dan keluarga Davidson. Tebakan loe hampir benar, Bro.

Kreasi ini bukanlah yang pertama, malahan ini adalah seri yang mendekati angka 100. Tepatnya ini adalah hasil rakitan ke-94 dari William Harley dan The Davidson Brothers. Umurnya sudah lebih dari 100 tahun, Bro, karena diciptakan tahun 1907. Walaupun begitu, rakitan ini dipercaya sebagai versi terbaik dari unrestored Harley Davidson yang pernah ada.

Dan seri yang loe lihat sekarang hanya dibuat sekitar 1299 unit saja dengan serial number 2037. Jangan salah, walaupun punya pedal yang mirip sepeda, motor ini sangat diminati di jamannya. Ia punya julukan ‘strap tanks’ karena adanya penahan tangki bensin dan minyak yang terbuat dari baja berlapis nikel.

© Mensgear

Koleksi ini pantas banget kalau diburu oleh para kolektor karena ini motor ini punya komponen-komponen asli dari tahun 1907, berikut dengan mesin dan catnya.

Tertarik untuk melengkapi koleksi Harley Davidson loe? Motor Harley-Davidson 1907 Strap Tank ini bakal mulai dilelang pada tanggal 20 dan 21 Maret di Las Vegas. Tapi tantangannya agak berat, Bro. Karena tingginya minat untuk memiliki model ini, loe setidaknya harus punya duit sekitar USD 800.000 hingga USD 1.000.000. Lebih mahal daripada versi reguler Lamborghini atau Ferrari!