Meriahnya The 6th Annual Sekepal Aspal Motoart Exhibtion 2018

LAZONE.ID - Ada lebih dari 30 builder terlibat di event ini.  

 

Sekepal Aspal Motoart Exhibtion 2018 (SAIME18) rupanya sudah memasuki tahun ke-6 guys. Banyak banget keseruan yang ada di tempat tersebut.

Acara yang berlokasi di  CIBIS Business Park, Cilandak pada Sabtu 4 Agustus 2018 itu banyak banget didatengin oleh para pencinta kendaraan roda dua. Tak hanya kaum adam, kaum hawa juga ikut meramaikan event tahunan ini. 

Meriahnya The 6th Annual Sekepal Aspal Motoart Exhibtion 2018

Mereka yang hadir pun adalah orang-orang yang suka dengan motor-motor custom, Bro! Bukan cuma sekedar tempat pameran motor aja loh, SAIME juga jadi tempatnya kumpul-kumpul suka ria para bikers.

"Asik banget acaranya. Ini acara bisa jadi tempat kumpulnya para anak-anak motor. Kita bisa kenal banyak orang dan berbagi pengetahuan," ucap Agus, salah satu pengunjung yang hadir di SAIME.

Perlu lo tahu. SAIME juga punya tujuan rupanya. Bukan cuma sekedar pameran motor dan tempat kumpulnya para bikers, penyelenggara ingin acara tersebut bisa punya imbas yang beragam, baik secara ekonomi, saling menginspirasi, edukasi dan dokumentasi. Keren nggak tuh!

Meriahnya The 6th Annual Sekepal Aspal Motoart Exhibtion 2018

Bicara soal motor, ternyata ada sekitar 40 motor dari 30 builder/garage lintas generasi dari penjuru Indonesia yang dipamerkan. Dari ujung paling barat Indonesia yang diwakili oleh MAAS Motorcycle, Batam dan dari ujung timur yang diwakili oleh Zambrag Garage dan Backyard Customs, Bali.

SAIME18 sendiri kembali berkolaborasi dengan ONX Idea Studio dan didukung oleh Bold Xperience. Acara pun berlangsung hingga malam hari pukul 22.00 WIB.