Pengen enggak sih lo punya mobil masa depan alias futuristik kaya yang satu ini, Rolls-Royce Vision Next 100. Yap, mobil buatan Rolls-Royce ini berbentuk futuristik, tapi desainya dapat dibilang aneh. 

Coba aja lo perhatiin di bagian fender yang membungkus keempat rodanya. Ya walaupun begitu, masih keliatan keren juga sih. Mobil dengan kode 103EX ini punya fender berbentuk semi-kotak yang menutup hampir semua bagian roda. 

Kalo diliat sekilas, mobil ini seperti dipakai dalam film Batman, apalagi mobil ini juga punya bonner yang panjang. Konsep dalam mobil ini dibangun dengan menggunakan bahan komposit ultra ringan. Enggak cuma itu, mobil ini juga menggunakan mesin V12 dengan dua motor listrik sebagai jantung pacunya.

Jadi jangan heran kalo tenaga mobil ini bisa mencapai 671 horse power. Nah, karena mobil ini memang dirancang untuk masa depan, jadi mobil ini juga memakai teknologi autonomous alias dapat dikemudikan tanpa sopir. 

Uniknya, Rolls-Royce menyebut fitur ini sebagai sopir virtual yang dinamai Eleanor Thornton. Kalo liat ke bagian interiornya, Rolls-Royce sih klaim kalo membuat itu semua tanpa pakai mesin. Dalam artian, semuanya dikerjakan dengan tangan dan didukung oleh material berkualitas tinggi. 

Salah satu unsur kemewahan yang enggak lupa dihadirkan pada mobil ini adalah adanya jam analog pada bagian dasbor depan yang telah menjadi ciri khas Rolls-Royce. Tapi sayang nih, belum ada kejelasan dari pihak Rolls-Royce apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.