Motor Apa yang Dipakai Tom Cruise di Mission: Impossible 7?

LAZONE.ID - Dalam sebuah adegan, terlihat Cruise beraksi kembali di atas motor.

Pembuatan film Mission: Impossible belum secara resmi dilanjutkan sejak produksi dipindahkan dari Venesia, Italia, ke Inggris karena wabah corona. Itu tidak berarti para pemeran dan kru tidak sibuk.

Tom Cruise sang aktor yang juga dikenal sebagai penggemar motor, baru-baru ini terlihat kembali mengendarai motor saat menguji alat keselamatan di Dunsfold Aerodrome. Namun, pertanyaannya tetap, apakah dia benar-benar melakukan aksi itu sendiri?

Cruise telah lama mengklaim bahwa dia melakukan semua aksi sendiri, bahkan ketika harus berakting di atas motor. Dalam beberapa pengambilan gambar di belakang layar Mission: Impossible 7, seseorang yang mengendarai motor dengan jaket hitam dan helm full-face dapat terlihat dengan roda depannya mengarah ke atas, meskipun dengan sedikit bantuan mekanis.



Apakah stunter ini benar-benar Cruise? Berdasarkan bidikan lain yang menunjukkan Cruise memakai sans-helm yang sama, sepertinya memang benar-benar dia.

Lantas motor apa yang dia pakai? Banyak yang menganggap Cruise memakai BMW F 750 GS.

Tapi berdasarkan garpu upside down emas, roda depan dan rotor, dan aspek lainnya, motor itu adalah G 310 GS.

Mission: Impossible 7 dijadwalkan untuk dirilis pada Juli 2021. Mengingat produksi telah dihentikan karena pandemi COVID-19 saat ini, kemungkinan tanggal rilis dapat dipindahkan.