Motor Hitam Modifikasi Memang Selalu Seksi

LAZONE.ID - Salah satunya yaitu Bonneville yang mendapat julukan Blacksun ini.  

Alea Motorcycles sudah terobsesi dengan modifikasi motor selama empat belas tahun terakhir. Pada varian-varian Triumph Bonneville hanya ada sejumlah kecil saja.

Ribuan foto Bonnie dimodifikasi dengan segala cara menjadi sebuah bayangan. Tetapi tidak ada yang seperti ini, sebuah balutan Bonneville 2002 yang dibuat oleh Alea Motorcycles Italia yang dijuluki 'Blacksun'.

Alea Motorcycles telah menghasilkan beberapa modifikasi ekstrem dalam beberapa tahun terakhir. Tujuannya dengan Blacksun Bonnie adalah untuk menghasilkan sesuatu yang sangat berbeda.

Motor Hitam Modifikasi Memang Selalu Seksi

Campuran gaya yang bersatu untuk menciptakan apa yang tim Alea gambarkan sebagai motor 'pasca atom'. Motor pasca-atom yang sangat bersih.

Bagian lampu depan adalah tempat semuanya dimulai. Seluruh modifikasi itu dimulai ketika duo Gianmarco dan Gianni menemukan lampu antik di bengkel mereka.

Sudut tajam dari lampu depan akan mendikte sisa modifikasi. Mereka ingin Bonneville yang keras dan tampak bersudut.

Mereka memperpendek bingkai sebelum memasang tangki bahan bakar Kawasaki Z. Di belakang mereka memasang fiberglass yang diperoleh dari Jepang dan telah dilengkapi dengan jok suede yang dilengkapi oleh tim pengrajin lokal.

Motor Hitam Modifikasi Memang Selalu Seksi

Ini adalah dua perubahan besar, tetapi masih membuat saya terpukul betapa mudahnya jok dan pertukaran tangki mengubah sebuah motor. Tetapi bukan hanya fitur-fitur besar yang membuat Blacksun sangat berbeda. Tim melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menghilangkan semua kekacauan standar dari Bonneville.

Alea Motorcycles telah membuktikan bahwa tidak peduli berapa banyak motor modifikasi yang lo lihat. Tapi selalu ada sesuatu yang baru.