Motor Ini Dibuat Tim Balap Formula

LAZONE.ID - Campos Racing membangun motor BMW R1000RS

 

Kebanyakan pembangun kustom menyulap karir, membangun motor sebagai pertunjukan sampingan. Adrián Campos termasuk dalam kategori itu: ia adalah direktur olahraga untuk Campos Racing, tim yang didirikan oleh ayahnya Adrián Campos Sr, mantan pembalap F1 Minardi.

Adrián Jr. dikelilingi oleh misil berteknologi tinggi, tetapi ia juga tergila-gila dengan sepeda motor. Jadi dia mulai menyesuaikan motor klasik, sebagai antimoto untuk mesin balap ultra-modern yang menyerap hari kerjanya.

Motor Ini Dibuat Tim Balap Formula

Sementara tim balap mempersiapkan mobil untuk Formula 2, Formula 3 dan seri balapan GP3, Adrián mengayunkan kunci pas untuk BMW R100RS 1982 yang menakjubkan ini.

Motor tersebut diperbaiki dari sikapnya. Ia menurunkan garpu depan secara internal lebih dari dua inci, lalu memasang sepasang guncangan Hagon di bagian belakang. Tangki bahan bakar memakai stok, tetapi subframe dan jok dibuat khusus.

Motor Ini Dibuat Tim Balap Formula

Lampu belakang adalah sentuhan yang sangat bagus. Mereka juga menambahkan beberapa ruang bagi pelanggan untuk menyesuaikan BMW di rumah. Ada tangki kedua dan tempat duduk dalam skema cat yang berbeda, yang dapat diganti melalui empat pengencang dan satu lagi untuk tangki. Kursi kedua memiliki lampu belakang plug-and-play.

Motor sport klasik BMW berwarna putih juga penting. Dan Bolt telah menghindari ban Venestone Firestone Deluxe, ia melihat tapak Shinko Classics sebagai gantinya.