Motor Klasik Dengan Sentuhan Kayu

LAZONE.ID - Motor ini dibangun oleh spesialis.

Aermacchi 350 jadi salah satu motor aneh yang dibangun oleh George. Ia sepertinya masih punya kartu as baru untuk proyeknya tersebut.

Motor tahun 1972 tersebut memang menakjubkan. Ada sentuhan kayu yang dibuat oleh George.

Woodcrafer yang berbasis di Biarritz tersebut hanya membangun dua atau tiga motor tiap tahunnya. Namun setiap tahunnya, ia selalu membuat kesuksesan besar. Dia akhirnya menemukan donor yang cocok di Leboncoin situs jual beli dari Perancis.

Motor Klasik Dengan Sentuhan Kayu

“Motor itu tidak dalam kondisi baik ketika saya membelinya. Beberapa 'restorasi' diperlukan sebelum memulai yang lainnya," kata George.

Restorasi itu termasuk rewire penuh, lengkap dengan starter baru dan baterai Ultrabatt kecil. Sébastien juga mengganti sistem pembuangan pabrikan dengan header baru.

Motor Klasik Dengan Sentuhan Kayu

Tabung garpu juga ditekuk, jadi George yang ternyata punya nama asli Sébastien itu harus mencari pasangan baru melalui eBay. Dia membangun kembali bagian depan, mengganti suspensi belakang dengan sepasang Betor. Roda dan rem OEM juga kembali melakukan penyegaran.

Tangki bahan bakar asli Aermacchi dalam kondisi yang sehat. Kemudian dia melakukan modifikasi dengan memotong dan mengelasnya.