Batman adalah salah satu superhero yang punya kendaraan khas untuk mendukung aksi-aksinya  melawan kejahatan. Selain punya batmobile, hero satu ini juga punya batcycle yang merupakan sebuah motor canggih dengan berbagai persenjataan miliknya tertanam pada motor tersebut.

Zillers Garage dari Rusia membuat modifikasi mengagumkan dengan dasar sebuah BMW R NineT. Dengan tema yang dark motor ini terlihat bagaikan keluar dari Batcave dan siap dikendarai oleh Batman.



BMW R series emang jadi motor yang cukup populer di kalangan modifikator dan bike enthusiast Eropa. Kemudahan diotak-atik dan performa mesin mumpuni jadi alasan utama motor ini digemari di Eropa.

Hasil modifikasi dari Zillers Garage ini membawa kesan sci-fi ke dunia nyata dan mengubah total bentuk dari BMW R NineT yang semula punya gaya retro futuristik.

Meski terlihat seperti sebuah motor dari film sci-fi, BMW satu ini ternyata berfungsi secara normal untuk dikendarai, Bro. Banyak yang bertanya-tanya karena ground clearance dari motor ini benar-benar mepet ke tanah, gimana bisa dikendarai kalau bergesekan dengan tanah?

Nah kerennya motor ini emang didesain gak punya standar satu ataupun standar dua untuk berdiri. BMW R NineT ini punya suspensi dan bagian bawah motor yang khusus supaya bisa berdiri di atas body-nya tanpa standar. Ada tombol khusus juga yang membuat suspensi motor ini langsung naik ketika dibutuhkan untuk berkendara.




Seperti yang bisa lo lihat dari gambar di atas, meski terbilang agak “ceper”, motor ini masih punya ground clearance yang wajar untuk keamanan berkendara. 

Supaya menjaga kesan misterius dan futuristik dari motor ini, Zillers Garage menerapkan finishing warna yang monokrom. Hampir seluruh bagian dari motor ini, mulai dari body, fork, mesin, hingga bagian roda punya shade warna abu-abu yang serupa.

Mungkin kalau Batman menggunakan motor ini dalam film terbarunya, bakal cocok juga ya, Bro?