Inggris mungkin bisa dibilang gudangnya motor retro era pasca perang. Bahkan salah satu aliran modifikasi paling populer, cafe racer lahir di negeri tersebut. Salah satu motor retro unik dari dataran Inggris adalah Velocette Mac.

Tepatnya pada modifikasi kali ini unit yang digunakan adalah Velocette Mac 350, sebuah motor dengan mesin 349 cc bertipe cruiser. Mesin yang dimiliki Mac 350 terbilang mesin jempolan pada masanya.

Di sinilah Hazan Motorworks bekerja menunjukkan kemampuannya mengubah sebuah motor jadi punya nilai seni. Mengusung gaya retro yang elegan, Max Hazan membuat sebuah dragbike unik dari  satu unit Mac 350.


Desain bodywork yang terlihat meruncing dan berkilau pada motor ini dibuat dengan menggunakan material aluminium. Material tersebut lebih mudah untuk dibentuk sesuai keinginan Max.

Mesin ganda motor ini adalah salah satu hal unik yang gak boleh dilewatkan. Max menata ulang mesin yang mampu menembus kecepatan 75 mil per jam itu dan merombaknya mengikuti konsep klasik yang sedang dibangun.


Desain body yang meruncing dari bagian depan hingga belakang dibuat untuk menambah daya aerodinamis motor tersebut.

Bagian depan Mac 350 ini terinspirasi dari sebuah sepeda. Desain handlebar dan roda depan motor tersebut terlihat seperti sebuah roadbike. Gak cuma desainnya, material yang digunakan adalah baja chromoly, material yang biasa digunakan untuk membuat frame sepeda.

Motor ini adalah sebuah karya seni, Max Hazan menunjukkan bahwa seni dan kecepatan adalah sesuatu yang bisa berpadu dengan baik, salah satu contohnya adalah motor buatannya ini.