Namun untuk Taylor Henschell dari One-Up, hal yang cenderung diperhatikannya adalah fakta bahwa dia mengarungi jalanan utama dengan motor kustom baru yang menakjubkan. Motor tersebut adalah BMW R65 RS.
Taylor mengatakan bahwa BMW ini telah cukup banyak menghabiskan hidupnya.
“Saya akan menyulap dua motor baru, ini adalah gaya saya. Saya selalu kesulitan menjawab pertanyaan ini," ungkapnya.
Pelanggan mengendarai mobil dengan cukup baik setelah 1982 BMW R65 / 7 RS melalui pintu bengkelnya.
“Klien memiliki banyak fitur untuk motor ini. Pengukur bahan bakar harus berada di sisi kanan, beberapa penyimpanan tersembunyi di bawah tangki untuk kertas-kertasnya, tempat duduk yang relatif rendah," kata Henschell.
Mereka memulai dari bawah dengan menyisakan mesin dan rangka utama. Modifikasi pertama adalah menciptakan kembali frame dengan desain yang mirip dengan bawaan pabrik.
”Dari sana dia memodifikasi dan memasang tangki Yamaha tua ke dalamnya dan membangun subframe. Kemudian datang frame terintegrasi dan swingarm yang didesain ulang untuk menahan monoshock Hagon sportsbike yang lebih baru, yang bersumber dari CB600F," katanya.
Sebuah motor klasik yang benar-benar bakal jadi pusat perhatian.