Mudik Maksimal Pakai BMW M All New

LAZONE.ID - Invansi mobil mewah terus berdatangan ke Indonesia dengan menawarkan produknya yang menggiurkan.

Invansi mobil mewah terus berdatangan ke Indonesia dengan menawarkan produknya yang menggiurkan. Kali Ini BMW terlah menyiapkan duia unit yang akan didatangkan pada pertengahan Juli nanti.

Memanfaatkan momentum Lebaran, BMW Group Indonesia pun mendatangkan all new X5M dan X6 M. Mereka yakin bahwa permintaan kendaraan roda empat menjelang hari raya sangat besar.

Dengan hadirnya dua tipe ini maka BMW M mendominasi segmen kendaraan performa tinggi. Sebelumnya generasi Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) telah hadir pada tahun 2009 dan mendapat rtespon yang masif.

Sebuah kenyamanan dan eksklusivitas sudah menjadi syarat wajib bagi BMW dala setiap produknya. Namun loe juga bakal diberikan ketahanan dan kelincahan mobil ketika menyusuri jalanan. Dapur pacu pun benar-benar istimewa dengan mesin terbaru BMW M Twin Power Turbo yang merupakan mesin paling yang pernah diriset oleh BMW.

Terbayangkan betapa gaharnya mobil ini ketika meraung di jalana Jakarta atau saat dibawa keluar kota. Lantas berapa harga yang dipasang oleh BMW untuk 2 varian ini? Untuk all-new BMW X5 M ditawarkan dengan harga Rp 3,149 miliar off-the-road sedangkan all-new BMW X6 M Rp 3,249 miliar off-the-road dan sudah bisa dipesan di sejumlah Dealer resmi BMW mula Juni ini.