R nineT Kode Kuno Ala Samurai

LAZONE.ID - Ada banyak rasa dalam motor karya Smokin Motorcycles ini.

 

Setelah tiga tahun dan beberapa bangunan khusus retak, duo Smokin’ Motorcycles sedang berpisah. Kedengarannya seperti berita buruk, tetapi tidak. Rob van der Heijden dan Maarten Timmer tidak pensiun selamanya, mereka hanya tidak lagi bekerja di bawah spanduk yang sama.

Jadi inilah karya terakhir mereka berdua: BMW berotot yang disebut Ghost Dog. Motor itu didasarkan pada R nineT yang sangat populer, yang telah membantu BMW meningkatkan penjualan sepeda motornya selama tujuh tahun berturut-turut.

Ghost Dog itu adalah film kejahatan Jazusch 1999, yang dibintangi Forest Whitaker sebagai pembunuh bayaran yang mengikuti kode kuno Samurai. Ini koneksi yang aneh untuk sepeda motor, tetapi itu juga film favorit pemilik motor tersebut. Jadi Rob dan Maarten dipaksa untuk mengambil inspirasi darinya.

R nineT Kode Kuno Ala Samurai

Sudah jelas dari awal bahwa Beemer modern membutuhkan sikap brutal dan berotot. Jadi Smokin memulai dengan mengganti tangki untuk unit yang dibuat khusus.

Desain dimulai sebagai sketsa, dan kemudian menjadi 3D CAD render. Berdasarkan itu, Marcel van der Stelt di Custom Factory kemudian memproduksi tangki aluminium.

R nineT Kode Kuno Ala Samurai

Pada bagian belakang ada dua mufflers MotoGP Spark, terhubung melalui manifold yang dirancang khusus. Ketika sampai pada penyelesaian akhir, Smokin beralih ke Lisa Ottevanger dari Dutch on Wheels untuk beberapa grafis yang terinspirasi Jepang.

Pertimbangan semacam itu ada di mana-mana, seperti di garpu depan yang dilucuti, diperbaiki dalam warna hitam dan dibangun lagi. Bit kecil seperti pelindung kepala silinder, braket fender, dan knalpot mesin CNC semuanya berwarna hitam.

Ini adalah kebiasaan R nineT dengan posisi dan garis yang sempurna!