Royal Enfield Turun Balap Flat Track

LAZONE.ID - Motor-motor yang diproduksi India itu bakal mejeng di acara yang digelar di Amerika.

Sebagian besar pabrikan motor besar terlibat dalam 'liga' motorsport. Pikirkan Honda dan Ducati di MotoGP, misalnya, atau Harley-Davidson dan Indian dalam balap flat track. Ketika musim balap flat track 2020 akan segera dimulai, seri ini telah mengumumkan kemitraan baru dengan pabrikan yang tidak terduga.

Royal Enfield menginginkan bagian dari balap lintasan tanah itu. Tidak seperti Kawasaki, Indian, dan Harley, Royal Enfield tidak secara resmi memasuki kompetisi.

Kemitraan ini sebaliknya akan memungkinkan pabrikan untuk mengambil keuntungan dari acara-acara American Flat Track (AFT) untuk memberikan lineup. Sepanjang musim, motor Royal Enfield akan dipajang di Zona Fan AFT sehingga pengunjung dapat melihatnya secara langsung.



Perusahaan juga akan menampilkan wanita dari program Build Train Race. Mereka memilih empat wanita di Amerika Utara untuk membuat sendiri motor flat tracker INT 650 dan berkompetisi di AFT tertentu.

Wanita yang terpilih untuk program ini adalah Melissa Paris, pendiri Moto Exhibit Lana McNaughton, pemilik toko DIY Andrea Lothrop, dan pencinta motor Jillian Deschenes.

"Kemitraan ini merupakan langkah besar bagi upaya Royal Enfield di Amerika Utara," kata Marketing Lead Royal Enfield untuk Amerika, Breeann Poland.

“Ketika kami terus menumbuhkan kesadaran kami, menjadikan motor kami di depan para penggemar sangatlah penting, dan AFT telah menawarkan kepada kami kesempatan yang fantastis untuk melakukan hal itu. Menampilkan Royal Enfield Twins FT sebagai motor persiapan trek bersama dengan akses penggemar yang akan sampai ke jajaran kami, organisasi kami di sini di AS dan India ingin segera memulai musim ini."