Triumph Bonneville Bergaya Jepang

LAZONE.ID - Motor boleh dari Inggris, tapi builder ini tinggal di Taiwan.

Sepertinya kita sudah sering melihat setiap modifikasi yang merupakan kemenangan bagi Triumph Bonneville. Tapi campuran genre ini menggelitik.

Builder ini berbasis di Taiwan yang dijalankan oleh Lin Dong dari Persist Motorcycles yang bekerja sama dengan Cowboys Chopper untuk memproduksi T100 ini. Taiwa adalah tempat yang sulit untuk mengoperasikan sebuah toko kostum karena peraturan dasar tentang pembuatan apapun kecuali motor pabrikan adalah ilegal untuk digunakan.

Jadi ini sebenarnya telah mengabaikan hukum dan memasukkan berbagai tingkat kelicikan dalam desain motor. Ini seperti menipu inspeksi dua tahunan yang wajib dilakukan pemilik motor.

Triumph Bonneville Bergaya Jepang

Motor ini diubah dari subframe dengan bagian belakang tersebut dilepas lalu dimodifikasi memungkinkan untuk dipasang ulang, termasuk spatbor belakang dan jok asli.

Tangki bahan bakar ditempat dari lembaran aluminium untuk membentuk sebuah part kecil yang menyenangkan. Pompa bahan bakar juga dimasukkan rapi.

Sementara bagian panel samping kembali dibuat ulang. Jok diubah dengan teknik jahitan yang lebih segar dengan kulit coklat tua.

Triumph Bonneville Bergaya Jepang

Knalpot stainless adalah satu bagian yang menarik dilihat dari motor tersebut. Pipa knalpot dipanaskan dengan susah payah lalu dibuat bengkok.

Gaya keseluruhan jelas dipengaruhi oleh modifikasi Jepang. Puncak karbohidrat adalah dari Fork of Tokyo, filter dari Motor Rock yang berbasis di Nagoya dan lampu utama dipilih karena menyerupai karakter kanji yang berarti mata.