Triumph Bonneville Street Tracker

LAZONE.ID - Sebuah sentuhan berharga lagi dari builder Taiwan.

‘Max’ Yicheng secara konsisten membangun mesin yang elegan dan harmonis dari one-man-shop-nya di Taipei. '2LOUD' juga membangun sebuah Triumph Bonneville dengan detail.

Bonneville model 2003 harus ditransformasikan menjadi street tracker yang penuh gaya, tetapi tanpa kehilangan gaya aslinya. Max telah memasang suspensi Öhlins untuk mengangkat bagian belakang. Dia tetap mempertahankan suspensi depan aslinya.

Max juga meningkatkan sistem pengereman dari perusahaan legendaris Swedia ISR. Itu termasuk kaliper cakram baru, tuas rem dan kopling baru, dengan sakelar stang terintegrasi.

Triumph Bonneville Street Tracker

Ia memotong dan menutup tangki bahan bakar Bonneville untuk efek yang lebih ramping, dan menambahkan jahitan gaya vintage di atasnya. Perhatiannya terhadap detail sangat luhur, seperti dudukan tangki depan borium, dan keran bahan bakar buatan tangan.

Potongan custom lainnya termasuk penutup samping, dan sepasang fender aluminium yang gemuk. Max juga memangkas dan memutar subframe, menutupnya dengan sadel kulit asli yang cukup panjang untuk menampung dua orang.

Triumph Bonneville Street Tracker

Setang bergaya tracker baru dari GOODS di Jepang dipasang, bersama dengan handgrip Biltwell Inc. Klem stang sangat menarik; mereka punya desain berengsel, dikerjakan dengan mesin CNC sesuai spesifikasi Max.

Seperti biasa, bagian-bagian kecil buatan tangan seperti pemasangan lampu depan dan braket plat punya motif 2LOUD ‘2’. Sentuhan akhir termasuk bash plate Evotech, penutup sproket LSL, dan lampu ekor dari MS Taiwan.

Ia lalu membungkus motor itu dengan cat perak dengan beberapa bagian berwarna hijau dan strip pin emas. Rangka dan lengan ayun disuguhi lapisan hitam gloss baru yang tangguh.