Triumph Street Twin Bunker

LAZONE.ID - Motor simple dengan hasil maksimal.

Triumph Bonneville adalah salah satu bintang yang bersinar, meski motor tersebut hanya menjadi lebih baik saat lo melakukan sedikit sentuhan. Lo di sini tak perlu penggiling, bahkan untuk modifikasi yang lumayan berat, ada jaringan besar pemasok komponen aftermarket.

Model terlaris di jajaran Modern Classics sekarang adalah Twin Street berpendingin cairan 'baru'. Tapi apakah itu akan merespon mod halus serta pendahulunya yang termasyhur?

Karya Bunker Custom Cycles pun memaksa kita untuk menjawab iya! Builder yang tinggal di Istanbul, Can dan Mert Uzer, mampu melakukan modifikasi yang sangat luas.

Triumph Street Twin Bunker

Klien mereka hanya menginginkan Triumph klasik dengan cat matte. Dan karena Street Twin adalah klasik modern paling terjangkau, mereka pun memilihnya.

Gaya Bunker ditandai dengan desain yang bagus dan rasa yang sempurna. Tidak mengherankan, mengingat bahwa salah satu dari saudara itu adalah pemain skateboard papan atas, dan yang lainnya memiliki latar belakang dalam periklanan digital.

Jadi, posisi, proporsi, dan livery Street Twin ini adalah sentuhan yang paling komplet.

Triumph Street Twin Bunker

Bagian depan memakai part plug and play kit dari Canyon Motorcycles, yang mencakup garpu Öhlins 43mm FG 621, dan satu set CNC.

Sementara ada satu set Öhlins TR 964 di belakang juga, menaikkan motor menjadi lebih tinggi dengan tambahan tiga sentimeter.

Di belakang, mereka membuat fender aluminium baru — kemudian digunakan kembali dan memodifikasi pelat nomor OEM. Ada lampu belakang LED baru, bersama dengan satu set lampu sein. Fender depan baru adalah bagian yang dibuat khusus disertakan dengan kit front-end.