Triumph Triple Street Lebih Dari Modern

LAZONE.ID - Motor bergaya kontemporer yang dinamis.

The Street Triple 675 adalah motor yang sangat bagus. Street Triple memiliki gaya yang jelas 'kontemporer'. Dan ada orang-orang yang menganggapnya layak lebih dari getaran klasik.

Salah satu dari orang-orang itu adalah Bob Ranew dari Amerika. Ia menjalankan rumah modifikasinya sebagai usaha sampingan, yang berbasis di bengkel rumahnya di kota kecil Garner, North Carolina Railroad.

"Saya hanya seorang pria dengan gudang di sisi rumahnya yang dibangun pada malam hari dan pada akhir pekan," katanya.

Bob bekerja sebagai direktur kreatif di siang hari, tetapi gairah utamanya selalu motor. Ia juga memiliki mata yang baik untuk sebuah tren.

Triumph Triple Street Lebih Dari Modern

Triple Street 2008 ini berbeda dengan motor biasa, dan menunjukkan apa yang bisa dilakukan dengan lebih banyak imajinasi. Ia membangunnya untuk sang menantu.

"Kami membangun CB750 1979 bersama ketika dia masih berpacaran dengan putriku, tapi dia selalu lebih sebagai pengendara motor sporty, wheelie-popping," tuturnya.

Motor ini adalah salah satu Triples Street yang paling awal, dan Bob telah dengan bijak meninggalkan intinya sendiri. Dengan 106 hp, suspensi Kayaba yang diurutkan dengan baik dan berat hanya 182 kg, para insinyur Hinckley mendapatkan motor yang tepat.

"Hal pertama yang saya lakukan adalah membuang semua kepingan plastik. Bagian ekor adalah fokus utama saya, di bawah plastik ada bingkai segitiga yang ramping, yang saya rasa perlu diperlihatkan," tukasnya.