Yamaha XJR1300 Ini Sangar Banget

LAZONE.ID - deBolex Engineering lagi-lagi menghasilkan motor terbaik

Gareth Robert mengubah tugas yang tampaknya sederhana menjadi pengalaman rumit dan menghabiskan biaya. Sang builder berjuang dengan perhitungan matematika dengan hobinya.

Motor tersebut dimodifikasi dengan baik. Komponen eksotis yang dipilih merupakan perpaduan sempurna antara pelanggan dan pengrajin yang ceroboh telah menghasilkan motor seperti Yamaha XJR1300 ini.

Yamaha XJR1300 Ini Sangar Banget

Gareth menggabungkan Kineo Wheels, pengereman ISR, garpu MV Agusta Brutale, Performance Parts DE Yokes, lampu depan RSD dan mesin dari Wrenchmonkees.

Tangki bahan bakar memakai bawaan pabrik yang bentuknya terlihat kecil di lutut daripada versi sebelumnya. Jok dibuat lebih panjang dengan substruktur yang kemudian diikat ke subframe aslinya yang sedikit diperpanjang.

Yamaha XJR1300 Ini Sangar Banget

Sementara komponen lainnya belum ada ubahan hanya diperbaiki saja. Cerakote adalah plihan terakhir dari deBolex untuk bagian-bagian kecil part motor itu.

Bingkai juga dilapisi dengan cat hitam. Bodywork diputuskan untuk menjadi satu-satunya bagian dari motor ini agar terlihat bersinar.