Yamaha XV920R Tak Ramah Mata

LAZONE.ID - Motor ini terlihat biasa, tapi lo harus berani mencoba.


Memilih sepeda motor yang tepat untuk diunggulkan adalah seni yang lebih dari sekadar sains: ini sama halnya dengan keberanian yang mengikuti serangkaian aturan.

Yamaha XV920R ini dari Moto Adonis, tidak akan menarik bagi semua orang. Bagian scrambler, tracker ini sedikit lebih buruk alih-alih diparkir dan ditatap.

Yamaha XV920R Tak Ramah Mata

Kami telah melihat Pendiri Moto Adonis, Daan Borsje, melakukan beberapa pekerjaan yang cukup apik di masa lalu, tetapi ini bukanlah proyek semacam itu. Ini dimulai sebagai pekerjaan cepat, dan berakhir sebagai do-it-all ride dan test bed untuk lini produk baru.

“Kami datang dengan beberapa ide, beberapa sangat bagus, beberapa kurang begitu. Roland Sands adalah semacam idola bagi kami, jadi kami ingin memproduksi suku cadang, suku cadang khusus untuk motor tua yang sering digunakan,” ungkapnya.

Knalpot pada motor ini adalah unit baja tahan karat, yang dikembangkan bekerja sama dengan 'Indian' Don de Vink. Ini dikawinkan dengan knalpot Kinerja BOS dan diakhiri dengan pelindung panas serat karbon.

Yamaha XV920R Tak Ramah Mata

Subframe telah dirancang ulang, dan diakhiri dengan pelana kulit dan penutup tangan. Beberapa LED kecil di bawah ekor berfungsi sebagai lampu belakang. Tangki telah diadaptasi dari Honda CM400, dihiasi dengan tali kulit dan kantong Leatherman.

Di depan ada fender tua yang diperbaiki dan bertugas sebagai lampu utama, dilengkapi dengan LED yang kuat. Di belakangnya adalah satu set bar MX, lengkap dengan genggaman dan kontrol baru.