2 Game Gratis PlayStation Plus Bulan Oktober

LAZONE.ID - Balapan dan RPG

Berganti bulan ke Oktober, game gratis dari PlayStation Plus pun kembali datang. Di bulan ini akan ada dua game beda genre yang bisa diunduh cuma-cuma buat yang berlangganan layanan PlayStation Plus atau PS Plus.

Dua game tersebut adalah Need for Speed: Payback dan Vampyr.

Need for Speed: Payback adalah game balapan yang dikembangkan oleh Electronic Arts (EA) dan dirilis November 2017. Seperti game Need for Speed yang lain, game ini juga menawarkan balap mobil. Namun yang berbeda, ada mode cerita dalam game ini.

Loe sebagai pemain bisa memilih satu dari tiga karakter yang disediakan. Masing-masing karakter punya kisah hidup dan latar belakang yang berbeda.

Sepanjang perjalanan game, loe akan diajak buat membuat mobil balap loe semakin canggih dan keren. Juga diharuskan buat jadi pemenang dalam setiap permainan.



Vampyr di sisi lain adalah permainan bergenre RPG atau role-playing game. Seperti namanya yang terinspirasi dari vampir, game ini juga menawarkan horor dan aksi.

Vampyr adalah game yang dibuat Dontnod Entertainment pada Juni 2018. Bercerita tentang dokter yang ternyata adalah seorang vampir. Pemain game ini akan berperan sebagai sang dokter dan punya misi untuk menyelamatkan London di era 1918.

Sony mengumumkan pelanggan PS Plus sudah bisa mengunduh game ini mulai 6 Oktober hingga 2 November 2020.

Hanya pelanggan bulanan PS Plus yang bisa mendapatkan kesempatan memainkan game gratis tiap bulannya. Untuk pengguna PS4, biaya berlangganannya adalah Rp 89 ribuan per bulan.