4 Desain Keyboard Unik Ini Bikin Bingung

LAZONE.ID - Aneh-aneh Bro desainnya!

Dalam dunia teknologi, inovasi adalah salah satu hal yang penting. Inovasi dilakukan bertujuan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen maupun penggemar yang terus berubah setiap saatnya. Salah satu bidang teknologi yang berkembang pesat adalah gadget.

Termasuk di dalamnya adalah keyboard untuk pc atau komputer. Normalnya, brand tertentu akan membuat keyboard yang sedemikian rupa supaya lo semua sebagai pengguna merasa nyaman dan memudahkan pekerjaan lo semua yang mengharuskan memakai komputer/laptop.

Tapi Bro, beberapa desain keyboard berikut ini kelihatannya agak nyeleneh dan punya fungsi yang spesifik berdasarkan bentuknya, penasaran Bro? Yuk liat keyboard dengan desain nyeleneh berikut ini.

 

  1. The OrbiTouch Keyless Keyboard and Mouse

Sesuai dengan namanya, keyboard ini gak punya tombol huruf, angka, maupun simbol, Bro! Keyboard ini juga terintegrasi dengan sebuah mouse yang juga tanpa tombol.

Cara menggunakannya adalah dengan memutar orb yang ada pada keyboard tersebut untuk membentuk kata yang lo inginkan.

 

2. The Maltron Single-Handed Keyboard

Desain keyboard ini ditujukan untuk para penyandang difabel yang hanya bisa menggunakan satu tangan. Namun, menurut keterangan produk, keyboard ini masih bisa digunakan untuk mengetik hingga 85 kata per menit.

 

3. The iGrip Ergonomic Keyboard and Trackball

Desain keyboard ini malah membingungkan, keyboard yang seharusnya bisa digunakan mengetik secara nyaman malah berbentuk seperti sebuah joystick. 

Produsen yang membuatnya ingin menawarkan sensasi mengetik dengan santai seperti ketika sedang bermain game di sofa rumah. Meskipun tujuannya baik, tapi ternyata keyboard ini tidak laku di pasaran gan karena desainnya yang aneh.

 

4. The SafeType Vertical Keyboard

Keyboard yang satu ini juga gak kalah unik desainnya, Bro. Bentuk keyboard biasanya mendatar atau melebar ke samping, berbeda dengan keyboard yang satu ini dengan bentuk menjulang ke atas.

Intinya sih keyboard ini ingin dibuat menggantikan keyboard konvensional yang tidak ergonomis. Seringkali ketika mengetik, badan suka mengalami pegal akibat postur tubuh yang tegang kan, makanya keyboard ini dibuat seperti itu.

Kebayang gak Bro kalau lo ngetik pakai salah satu keyboard di atas? Apa lo tertarik mencoba salah satunya?