Kalau loe adalah penggemar Star Wars kelas akut dan masih aktif menggunakan PC di rumah atau di kantor, ini waktunya loe menaikkan level geek loe dengan memiliki keyboard dari NovelKeys ini bro. Mendapat lisensi langsung dari Lucasfilm, NovelKeys meluncurkan The Star Wars Galactic Empire DSA keyboard.

Keyboard ini tampak seperti yang sering loe lihat di komputer-komputer tahun 90-an dan awal 2000-an. Dengan tombol-tombol yang tebal dan tinggi. Dibuat dari bahan plastik PSA berkualitas dengan paduan warna abu-abu dan merah.

Uniknya lagi, keyboard ini menyediakan pilihan aksara dan huruf-huruf dalam bahasa Aurebesh. Bahasa yang digunakan dalam universe Star Wars. Alih-alih melihat QWERTY di bagian kiri, loe malah akan melihat sederet huruf-huruf yang pastinya sudah akrab dengan dunia hobi loe ini.

Tapi kalau misalnya loe belum hapal urutan keyboard QWERTY, NovelKeys juga menyediakan versi dengan label huruf roman. Yang tercetak kecil di bagian sisi aksara Aurebesh-nya.

Star Wars Geek Harus Punya: Keyboard PC dengan Bahasa Aurebesh!

Keyboard PC ini dibanderol USD 250 dan akan mulai dijual 10 Desember nanti. Untuk sebuah aksesori PC harga ini memang cukup mahal. 

Hanya saja karena ini adalah aksesori yang mendapat lisensi asli dari Lucasfilm, jadi wajar kalau misalnya banderolnya jauh lebih mahal dari keyboard konvensional. Yeah, this is Star Wars afterall!