Teknoup.com --- Setelah sempat menjadi distributor utama ponsel merek Nokia, o2, Palm, HTC dan Dopod, PT Access Citra Sukses (ACS) mengeluarkan ponsel smartphone seri perdananya yaitu Access Go. Access Go adalah smartphone Android yang pabrikasinya dilakukan oleh perusahaan internasional, ZTE. ACS berharap produk besutannya ini menjadi semacam panduan spritual bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi umat Muslim.

''Access Go dihadirkan secara spesial bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi umat Muslim. Sebab didalamnya sudah tersedia aplikasi eksklusif dan unik yang merupakan hasil kerja sama antara Access dan Ustadz Yusuf Mansur (PPPA). Aplikasi ini dapat menjadi semacam panduan spiritual bagi yang menggunakannya.'' demikian menurut keterangan Leonardo Halim, Direktur Utama ACS.

''Kerjasama dengan ACS merupakan upaya kami untuk memperluas syiar Islam ke masyarakat Indonesia. Saya yakin aplikasi islami yang diletakan di Access Go ini akan banyak membawa manfaat bagi yang umat muslim yang menggunakannya,'' demikian Ustadz Yusuf Mansur memberi penjelasan.

Access Go menggunakan layar 4 inci dengan kedalaman 16 juta warna. Sedangkan untuk otak penggerak, ditenagai dengan prosesor dual core berkecepatan 1.3GHz dan RAM 512 MB. Access Go sendiri berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean, memori internal 4 GB dengan dukungan microSD sampai 32GB. Urusan fotografi tersedia kamera dengan resolusi 2MP.

Tidak berhenti disitu, Access Go ini dilengkapi juga dengan aplikasi yang ditujukan bagi Fans berat grup music Slank atau biasa disebut Slankers. Didalamnya pengguna bisa mendapatkan Video Klip Musik Slank, Profile yang memberi informasi singkat tentang Slank, Music yang berisi lagu-lagu Slank, News yang menampilkan berita terkini dari grup music Slank hingga Galeri Foto dari seluruh kegiatan dan personil Slank.

''Dengan aplikasi Slank semoga bisa menyebarkan virus kebaikan dan selalu semangat dalam melakukan ibadah. Ini smartphone keren yang bikin lo connect sama Slank!,'' sebut Bimbim, drummer grup musik Slank.

Dengan seluruh kemampuan yang dimilikinya, Access Go dibandrol dengan harga terjangkau Rp.1.199.000.