Sederet iPhone sudah dirilis sepanjang 2018. Bahkan ketiganya sudah masuk ke Indonesia. Untuk tahun 2019, Apple akan merilis tablet terbarunya meski selama ini pendapatannya lewat tablet terbilang menurun. Ada dua yang disiapkan.

Apple sudah punya iPad Mini 5 yang sudah ada berbagai peningkatan dari versi yang sebelumnya. Ini merupakan iPad Mini generasi terbaru setelah tiba tahun absen merilis versi mini dari tablenya tersebut.

Kabarnya, peningkatan akan terlihat di bagian layar. Selain itu, bezel dari iPad Mini 5 juga akan dibuat lebih tipis. Sayangnya belum ada render untuk penampilan iPad ini jadi kita hanya bisa berandai-andai untuk sementara.

Nah, menggantikan iPad yang dirilis Maret 2018 lalu, Apple juga mempersiapkan tablet berukuran 10 inci. Ini merupakan iPad versi terjangkau yang dibuat untuk mahasiswa dan anak sekolah. Tapi tentu saja nggak ada salahnya kalau loe lebih prefer membeli yang versi murah ini.

iPad 10 inci ini juga akan punya bezel tipis. Tetapi baik Mini 5 dan yang gede, belum dirilis spesifikasinya. Rencananya akan diperkenalkan pada awal 2019 dan mulai dijual di kuarter kedua 2019.

Jadi, apakah loe berminat untuk membelinya?