Teknoup.com --- Beberapa hari yang lalu telah muncul masalah pada unit kamera di Galaxy S5. Masalah yang dilaporkan oleh beberapa pelanggan Verizon di Amerika Serikat ini ternyata telah ditemukan akar penyebabnya, dan menurut Samsung tidak akan terjadi lagi di produksi yang akan datang.

Menurut Samsung, masalah kamera tersebut terjadi pada sebagian kecil dari Galaxy S5 yang diproduksi awal. Masalah tersebut diakibatkan oleh komplikasi pada bagian komponen ROM yang menyimpan informasi yang dibutuhkan untuk mengoperasikan kamera. Oleh karena itu produksi berikutnya sudah tidak akan terdapat bug tersebut.

Pengguna Samsung Galaxy S5 yang mengalami masalah telah disarankan untuk melapor kepada operator Verizon. Selain itu laporan juga dapat ditujukan kepada Samsung untuk ditindaklanjuti.

Samsung Galaxy S5 mulai dirilis tanggal 11 April lalu. Selain mendapat respons yang positif di Amerika Serikat, flagship terbaru Samsung tersebut dikabarkan juga mampu mengungguli catatan penjualan Samsung Galaxy S4 di pekan pertama penjualannya.