LAzone
Gadget

Akhirnya! Samsung Segera Produksi Smartphone Berbahan Metal!

  • 29 April 2014
  • 925 views

Selama ini Samsung kerap dikritik berkat pemilihan bahan plastik pada Smartphones mereka.

LAZONE.ID -

Talkmen.com --- Selama ini Samsung kerap dikritik berkat pemilihan bahan plastik pada Smartphones mereka.

Beberapa waktu belakangan ini, Samsung dikabarkan tengah mengerjakan sebuah proyek smartphone flagshipyang disebut-sebut akan menjadi salah satu smartphone varian tertinggi dari perusahaan asal Korea Selatan ini. Disebut sebagai varian dari Samsung Galaxy S5, smartphone yang masih dalam tahap pengembangan ini disebut-sebut akan bernama Galaxy S5 Prime. Satu hal yang paling mencolok adalah keputusan Samsung untuk 'membalut' smartphone  ini  dengan body metal, seperti yang telah diketahui, Samsung sebelumnya terus mengeluarkan smartphone dengan body plastik yang kerap menjadi bahan kritikan banyak pihak.

Selain fisik yang lebih berkelas, Galaxy S5 Prime juga deilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti layar yang mengusung resolusi 2K (2560x1440 pixel). Hal ini tentu sangat meningkatkan tampilan layarnya dibanding pesaing mereka. Selain itu Galaxy S5 PRime juga dilengkapi dengan chip kontroler GPU. Galaxy S5 Prime juga dibekali jeroan yang luar biasa, yakni prosesor Octa Core 2,1 GHz Exynos yang juga diperkuat dengan GPU Mali berkecepatan 600 MHz. 

Dengan fisik dan jeroan yang lebih prima, Galaxy S5 Prime bisa dipastikan menjadi andalan terbaru Samsung dalam peperangan di pasar smartphones yang semakin menggila. 

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Gadget

Game Spider-Man di PS4 Laku Keras

25 September 2018 5 views share
Gadget

Sony Setop Produksi PS Vita di Jepang

23 September 2018 426 views share
Gadget

Tiga Warna Google Pixel: Mint, White, Black

20 September 2018 718 views share