Keren nih bro, Louis Vuitton punya cara sendiri buat mengamankan koper mewah garapannya dari tangan-tangan jahil saat lo lagi travelling atau pergi. Jadi Louis Vuitton merilis sebuah alat pelacak koper bernama Louis Vuitton Echo.

Louis Vuitton Echo sendiri cuma bisa dipakai di koper buatan Louis Vuitton aja bro. Alat ini nantinya akan tersedia untuk melengkapi lini koper mewah Louis Vuitton Horizon. Enggak cuma itu, dapat dibilang kalo Louis Vuitton Echo juga unik banget.

Alat Pelacak untuk Koper Mewah Louis Vuitton

Soalnya, alat ini enggak kaya alat pelacak berbasis teknologi Bluetooth pada umumnya. Louis Vuitton Echo didukung oleh layanan Sigfox Monarch. Nah, karena layanan ini Echo bisa mengirimkan data lewat frekuensi radio yang sudah tersedia di airport. Layanan Sigfox Monarch sendiri sudah tersedia di hampir semua airport yang ada di seluruh dunia.

Dengan frekuensi radio itu, lo bisa langsung melacak keberadaan koper yang udah terpasang Louis Vuitton Echo saat di airport. Bahkan, Louis Vuitton Echo bisa ngirim notifikasi ke smartphone lo jika koper dibuka lewat aplikasi LV Pass. Alat pelacak ini dijual dengan harga US$370 sudah termasuk dengan layanan Sigfox Monarch selama 3 tahun.