Teknoup.com --- Beberapa waktu yang lalu Samsung telah mengeluarkan pemberitahuan bahwa pihaknya telah menjalin kesepakatan dengan Amazon untuk meluncurkan Kindle untuk Samsung.

Layanan e-book kustom ini akan tersedia di semua smartphone dan tablet Samsung dengan OS Android 4.0 ke atas. Layanan ebook khusus Samsung dari Amazon ini pertama kali akan tersedia untuk seri Galaxy S5 dilanjutkan ke seri-seri lain.

Layanan ini juga disediakan secara global ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Amazon dan Samsung juga akan meluncurkan Samsung Book Deals yang tersedia untuk semua pengguna Kindle untuk Samsung. Layanan Samsung Book Deals akan menyediakan 12 buku gratis setiap tahun untuk pengguna seri Galaxy.

Pengguna akan bisa memilih satu dari empat buku yang disediakan gratis setiap bulan, dan buku gratis yang disediakan dipilih dari berbagai judul yang terkenal.

Pihak Samsung menyampaikan bahwa kesepakatan ini merupakan bukti komitmen mereka untuk membuat dan memperluas kemitraan konten sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi para pelanggannya.

Sementara pihak Amazon menyampaikan bahwa kemitraan ini akan memungkinkan semua orang di seluruh dunia untuk memperoleh akses instan ke toko buku digital terbaik... termasuk lebih dari setengah juta judul yang hanya tersedia di Kindle Store beserta fitur-fitur inovatif yang dibawanya.