Teknoup.com --- Beats merupakan perusahaan yang tidak hanya memproduksi headphone, tapi juga layanan musik streaming yang bisa disejajarkan dengan iTunes Radio milik Apple. Menurut laporan dari The Financial Times. Dikatakan Apple kemungkinan besar akan mengakuisisi perusahaan tersebut. Tawaran yang diberikan Apple dirumorkan sebesar 3.2 milyar USD, angka yang sangat fantastis namun dengan menumpuknya uang yang dimiliki Apple tentu tidak jadi masalah bagi perusahaan asal Cupertino ini.

Masih belum diketahui untuk tujuan apa Apple mengakuisisi Beats. Apakah Apple akan membundling earphone Beats dalam paket penjualan iDevice? Atau membuat jajaran headphone buatan sendiri? Atau malah mengadopsi teknologi Beats untuk dibenamkan ke perangkat Apple?

Berita ini terbilang menarik karena Beats sebelumnya sudah bekerjasama dengan perusahaan lain seperti HP dan HTC, dengan membenamkan teknologinya di perangkat-perangkat buatan dua perusahaan tersebut. Jika informasi ini benar maka kemungkinan pengumuman akan dilakukan paling cepat minggu depan.