LAzone
apple cover
Gadget

Apple Ingin Buat Saingan Netflix, Apa Benar?

  • 14 March 2019
  • 70 views

Kabarnya Apple akan meluncurkan layanan mirip seperti Netflix.

LAZONE.ID -

Netflix sedang populer-populernya di kalangan pecinta serial televisi penonton film streaming di Indonesia. Popularitas Netflix rupanya menggelitik Apple untuk membuat layanan serupa. Kabarnya, perusahaan yang populer dengan iPhone-nya itu akan meluncurkan layanan news dan video.

Apple memang masih menutupi soal ini meski undangan ke sebuah event sudah beredar di internet. Dalam undangan tersebut dituliskan waktu, lokasi, dan sebuah slogan "It's showtime".



Banyak yang berspekulasi bro, kalau ini merupakan clue dari Apple soal layanan terbarunya itu. Dihubung-hubungkan juga ketika Apple menggunakan slogan yang sama di tahun 2006 untuk meluncurkan Apple TV.

Dari berbagai teori yang beredar di dunia maya, yang paling mungkin adalah Apple ingin meluncurkan layanan video streaming. Yang populer sekarang selain Netflix adalah Hulu. Meski memang Apple belum mengkonfirmasi apapun soal ini.

Tapi selain itu, kabarnya Apple juga akan meluncurkan beberapa teknologi terbarunya di event yang sama. Seperti misalnya iPad yang baru, iPod Touch  versi baru, AirPower charging pad, dan lainnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...