Macbook konsep bergaya retro. Gak kelihatan kuno kok, layak banget jadi koleksi nih bro.

Loe mungkin nggak kenal kayak apa bentuk Macintosh yang ngetop di tahun 1980’an. Nah, Apple mengusungnya kembali di Macbook konsepnya. Bentuknya keren sob, spek modern dibalut dengan visual retro. Cocok deh buat jadi koleksi atau perangkat kerja. Dijamin bikin ngiler teman kerja loe.

Mac tersebut hadir dengan material berkualitas tinggi. Terbuat dari aluminium, sama dengan yang dipakai MacBook, iPad, dan iPhone. Secara tampilan, mirip banget bro sama Macintosh tahun 1984. Bedanya kalau Macintosh yang jadul ada lubang untuk masukin disket, nah MacBook yang baru ini juga ada lubang tapi buat memori card.

MacBook ini dilengkapi kamera, speaker, layar 16 inci, mikrofon dan juga port untuk memasukkan USB flashdisk. Yang mana, semua fitur tersebut nggak ada di Macintosh era 84. Ya iyalaaah, wong itu MacBook baru, bentuknya aja jadul.

Untuk sementara sih MacBook dengan tampilan visual bergaya retro ini masih jadi barang konsep bro. Tapi nggak menutup kemungkinan juga kalau nantinya MacBook ini akan dijual secara bebas di pasaran dalam waktu dekat. Kalau emang nanti udah dijual, perangkat satu ini layak loe beli bro.