iPhone X yang diluncurkan Apple belum lama ini masih jadi topik hangat di kalangan pecinta gadget. Mulai dari harganya yang sangat tinggi sampai ketahanan iPhone X diuji oleh banyak YouTuber.

iPhone X diluncurkan bersama iPhone 8. Tapi Apple tidak berhenti sampai di situ saja nih bro. Karena mereka sudah dikabarkan akan mempersiapkan perilisan iPhone SE 2.

Bocoran SE 2 sudah mulai beredar di internet. Dengan ukuran sama dengan pendahulunya, SE 2 bisa jadi smartphone terbaru Apple yang dicari-cari selain X.

Istimewanya, iPhone SE 2 bisa dikatakan sebagai versi mini dari iPhone X. Ukurannya kecil, tapi layarnya dibuat penuh. Dengan begitu, nggak ada lagi tombol home di device ini.

Apple Tak Berhenti di iPhone X, Ini Bocoran SE 2!

Dihilangkannya tombol home sudah pasti SE 2 akan dilengkapi juga dengan Face ID. Tapi kamera belakangnya nggak akan ganda seperti iPhone X, melainkan hanya satu saja dengan notch yang juga tidak terlalu besar.

Nah selain itu, kemampuan kerja SE 2 disebut-sebut sama dengan iPhone 7. Termasuk kekuatan prosesor, grafis, kecepatan dan juga RAM-nya dikabarkan identik dengan iPhone 7.

Apple Tak Berhenti di iPhone X, Ini Bocoran SE 2!

Tunggu resminya dari Apple ya!