LAzone
Gadget

Apple TV Telah Terjual 20 Juta Unit Sejak Dirilis Pertama Kalinya

  • 26 April 2014
  • 273 views

Selain mengungkapkan penjualan iPhone dan iPad, Tim Cook dalam konferensi pers tentang laporan keuangan terbaru Apple juga mengungkapkan angka penjualan produk lain yang tidak diperkirakan sebelumnya yaitu Apple TV.

LAZONE.ID -

Teknoup.com --- Selain mengungkapkan penjualan iPhone dan iPad, Tim Cook dalam konferensi pers tentang laporan keuangan terbaru Apple juga mengungkapkan angka penjualan produk lain yang tidak diperkirakan sebelumnya yaitu Apple TV. Menurut Tim Cook, sampai saat ini perusahaan dari Cupertino tersebut telah mampu menjual sekitar 20 juta unit Apple TV sejak diluncurkan tahun 2007 lalu.

Angka ini diungkapkan Tim Cook menjawab pertanyaan dari Hene Munster, analis Piper Jaffray. Penjualan 20 juta unit Apple TV tersebut mampu meraup pendapatan lebih dari 1 miliar dolar sehingga Tim Cook tidak lagi menganggapnya sebagai sebuah produk hobi atau sampingan.

Tim Cook juga menanggapi perang konten yang terjadi antara Apple, Amazon, dan Google. Menurutnya, sampai saat ini dirinya tidak memiliki pandangan personal meskipun Amazon belum lama ini telah mengumumkan ketersediaan HBO Go di Fire TV. Menurut catatan Tim Cook, Apple TV telah menyiarkan tayangan HBO sejak pertengahan tahun 2013 lalu sehingga konten yang disiarkan Amazon saat ini dinilainya sudah tidak baru lagi.

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Gadget

PUBG Sambangi PlayStation 4 Desember

15 November 2018 98 views share
Gadget

Surface Go Dirilis Versi LTE 20 November

14 November 2018 66 views share
Gadget

Akhirnya, Ponsel Lipat Rilis Juga!

14 November 2018 274 views share
Gadget

YouTube Sambangi Nintendo Switch

12 November 2018 241 views share