ASUS ROG Phone 5 Hadir Maret 2021

LAZONE.ID - Spesifikasi seperti apa yang ditawarkan ASUS?

ASUS akhirnya mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran handphone gaming terbarunya ROG Phone 5. Rencananya handphone ROG Phone 5 akan dirilis Maret 2021.

Dalam situs resmi ROG dari ASUS, diberitahukan bahwa smartphone ini akan hadir dan bisa dimiliki mulai 10 Maret 2021. Sudah ada jam hitung mundur ke tanggal tersebut yang hanya tinggal hitungan hari.

Spesifikasi resmi dari ASUS sebenarnya belum dirilis. Namun sejak beberapa waktu belakangan bocoran soal spesifikasi ROG Phone 5 sudah beredar di internet.

Dari berbagai sumber, bocor tampilan hingga spek dari handphone gaming ini sudah beredar. Tampilannya sendiri terbilang cukup berbeda dengan handphone ROG yang terdahulu.

Terlihat dari logo ROG yang ada di punggung handphone ini. Tidak lagi tampil dengan lampu RGB tapi titik-titik cahaya yang membentuk deretan matriks logo ROG.

Kabarnya ROG Phone 5 bakal punya layar OLED 6,8 inci dengan kemampuan fast charging 65 Watt. Ada layar kecil di bagian belakang yang berfungsi menampilkan notifikasi. Ada kemungkinan chipset yang akan digunakan adalah Snapdragon 888.

Sementara dari bocoran lain, modul kameranya diprediksi punya tiga lensa. Sementara baterainya hadir dengan ukuran 5960 mAh.