Mencari rahasia keabadian di Siberia, berhadapan dengan musuh-musuh dan alam liarnya, berbekal aneka ilmu bela diri dan senjata Tomb Rider.

Siapin weekend loe untuk menikmati Rise of the Tomb Raider. Lara Croft bangkit lagi, tepatnya 10 November 2015 ini, bro. Meski masih untuk Xbox, tapi akhir tahun ini rencananya untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 juga akan dirilis.

Kali ini, Lara berpetualang di Siberia, bro. Tepatnya di kota kuno Kitezh yang dibangun oleh Georgy II, Pangeran dari Vladimir di abad ke-13, yang Lara percayai menyimpan kebenaran dibalik keabadian. Musuh loe gak cuma anggota Trinity doang, tapi seperti game Tomb Raider sebelumnya, loe juga bertahan menghadapi alam liar dan hewan-hewan di dalamnya.

Serunya, loe bisa membuat beberapa item dari item-item yang loe temuin selama permainan, bro. Kondisi cuaca, keadaan siang dan malam hari juga dibikin se-real mungkin oleh Crystal Dynamics selaku developer.

Lara juga dibekali banyak ilmu bela diri, mulai dari stealth, sneaking, atau dalam pertempuran baku tembak. Masalah penggunaan senjata juga jagonya nih, loe bisa menggunakan berbagai senjata, selain senjata api, ada juga panah, kapak, dan pisau belati.