Talkmen.com --- Bisakah BBM Membantu Penjualan Windows Phone?

BBM terbukti masih menjadi salah satu sarana komunikasi yang populer.

Blackberry Messenger (BBM) memang bukan lagi menjadi sarana instant messaging yang ekslusif bagi Blackberry. Semenjak kehadiran BBM di sistem operasi Android dan iOS, terbukti aplikasi yang satu ini masih banyak diunduh dan digunakan banyak orang (well at least in Indonesia). Kabar gembira akhirnya hadir bagi Anda yang menggunakan Windows Phone atau berencana beralih ke smartphone yang menggunakan sistem operasi dari Windows. Akhirnya BBM akan segera hadir dalam waktu dekat ini!

Hal ini bisa terlihat dari situs resmi Nokia yang menyematkan logo BBM di setiap halaman. Bahkan pada setiap halaman Lumia, terdapat 'hiasan' bertulis BBM akan segera hadir di Lumia! Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Blackberry maupun Nokia, beberapa waktu lalu tersiar kabar dari salah satu petinggi Microsoft Indonesia bahwa BBM akan hadir pada tanggal 14 Juli 2014 ini. Which is very close!

Kehadiran BBM pada seri Lumia bisa menjadi berkah tersendiri bagi Nokia. Seperti yang diketahui, BBM memang masih cukup populer dan kehadiran instant messenger yang satu ini bisa saja membuat ketertarikan pasar terhadap Windows Phone semakin meningkat.