Kejayaan Blackberry emang sempat hilang gara-gara munculnya Android dan iPhone, bro. Tapi dengan dirilisnya Blackberry Priv, perusahaan asal Kanada ini berharap bisa terus bersaing di pasar smartphone. Untuk smartphone yang terbaru ini, Blackberry udah full berbasis Android, bro..

Tampilan desainnya sih elegan tapi minimalis. Blackberry juga masih bertahan dengan keyboard hardware-nya yang tersembunyi di balik layar dengan cara di-slide. Layar 5.4 inci bikin loe puas deh sibuk sama smartphone ini, bro. Meskipun begitu, Blackberry Priv ini punya body yang tipis, bikin nyaman juga digenggamnya.

Soal performa, gak usah diraguin lagi deh. Blackberry nawarin prosesor 1.8 GHz hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 dengan RAM 3 GB, bro. Memori juga super besar dengan memori internal 32 GB dan memori eksternal (microSD) hingga 200 GB. Blackberry Priv ini menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop.

Kurang apa lagi? Kamera? Blackberry Priv dibekali kamera belakang 18 MP dengan dual LED flash dan kamera depan 2 MP. Kualitas foto jelas tajam nih, bro. Smartphone high-end ini bisa jadi pilihan juga nih buat loe yang setia sama Blackberry..