Siapa sih yang gak tau seri game Call Of Duty, terutama Modern Warfare? Popularitasnya bahkan bisa dibilang menyetir tren di mana banyak developer/publisher game lain berusaha mengikuti dan menawarkan tema yang sama.

Selama bertahun-tahun fans kecewa dengan konsep perang futuristik yang dibawa seri Call Of Duty. Sekarang kita semua bisa bernafas lega karena Activision bersama Infinity Ward menghidupkan kembali seri terbaik dari game perang ini.

Infinity Ward sebagai salah satu pengembang game ini juga menjanjikan sensasi perang yang lebih relevan dengan keadaan dunia saat ini.

Reboot dari Modern Warfare ini juga menghidupkan kembali kisah karakter ikonik dari semesta Call Of Duty, yaitu Captain Price.

Captain Price sendiri adalah tokoh utama dari COD: Modern Warfare (2007), COD: Modern Warfare 2 (2009), COD: Modern Warfare 3 (2011). Dia juga jadi tokoh sentral cerita dalam ketiga game terbaik COD itu.

Fans menyambut baik reboot seri Modern Warfare dari COD ini, karena pada masanya, Modern Warfare selalu menjadi game Call Of Duty dengan predikat ‘Best Seller’.

Mereka juga mengatakan akan banyak momen-momen emosional dan mengejutkan di dalam game ini. Call Of Duty: Modern Warfare akan membawa kisah baru dengan cerita yang lebih segar.

Selain itu, game ini juga dirilis menggunakan engine baru agar lebih terlihat foto-realistis dan mendapatkan tanggal rilis pada 29 Oktober 2019.

Gimana bro, tertarik mainin game ini?