'Call of Duty: World War II' Bisa Diunduh Gratis!

LAZONE.ID - Khusus untuk pelanggan PlayStation Plus.

Setiap bulannya para pelanggan PlayStation Plus mendapat kesempatan untuk mengunduh game secara gratis. Untuk bulan Juni 2020 nanti, giliran 'Call of Duty: World War II' yang akan digratiskan.

Tentu saja yang bisa mendapatkan game gratis ini adalah mereka yang sudah berlangganan PlayStation Plus. Meski untuk periode Juni 2020, namun 'Call of Duty: World War II' sudah bisa diunduh sejak 26 Mei 2020.

Sony secara resmi mengumumkan game gratis periode Juni 2020 ini di media sosial PlayStation. Mereka menjanjikan akan memberikan detail buat game-game selanjutnya yang akan dibagian cuma-cuma.

Pengumuman dan ketersediaan pengunduhan 'Call of Duty: World War II' ini bisa dikatakan lebih cepat dari biasanya. Rupanya Sony mendapatkan banyaknya kritikan karena pengumuman yang terlambat di game gratis sebelumnya.

'Call of Duty: World War II' akan bisa diunduh hingga 7 Juli 2020. Beberapa game lain yang juga masih bisa diunduh hingga 1 Juni adalah 'Farming Simulator 19' dan 'Cities: Skylines' yang merupakan line-up game gratis bulan lalu.

Lalu akan ada apa bulan depan? Rencananya beberapa judul game ini dirumorkan gratis: Marvel's Spider-Man atau Star Wars: Battlefront II. Namun belum ada konfirmasi buat hal tersebut.