Game bergenre first-person shooter (FPS) Call of Duty: Black Ops Cold War kini sudah tersedia di semua konsol. Game ini sudah bisa di-download.

Buat loe yang memainkan konsol PS4, game Call of Duty: Black Ops Cold War sudah bisa di-download dari PlayStation Store. Game ini juga tersedia dalam versi di PlayStation 5 meski konsol baru Sony itu baru akan dikirim awal tahun depan.

Selain itu, Call of Duty: Black Ops Cold War juga sudah bisa dimainkan di Xbox One, Xbox Series X dan juga di PC. Apapun platform dan konsol gaming yang loe gunakan, loe sudah bisa menikmati petualangan dan keseruan bermain game ini.

Call of Duty: Black Ops Cold War dirilis dalam dua versi yaitu standard dan ultimate. Ada perbedaan harga dan konten yang didapatkan dari masing-masing versi. Begini detail perbedaan antara Call of Duty: Black Ops Cold War versi standard dan versi ultimate.

Versi Standard berisi satu kopi game Call of Duty: Black Ops Cold War digital ditambah Woods Operator Pack dan juga confrontation weapon pack. Versi ini dibanderol Rp 879 ribu.

Versi Ultimate akan mendapat bonus land, sea, dan air pack. Masing-masing berisi 9 item seperti skin operator, skin kendaraan, hingga blueprint senjata. Ada juga 20 Tier Skip dan bundle battle pass untuk satu season. Versi ini dijual Rp 1,3 juta.

Call of Duty: Black Ops Cold War merupakan game dengan setting tahun 1980 ketika masa perang dingin. Berkisah tentang seorang petinggi CIA bernama Russel Adler yang mengejar mata-mata Uni Soviet bernama Perseus.